Rabu, 14 Oktober 2015

Rasa Sakit Dapat Menjadikanmu Menjadi Lebih Baik

kesakitan yang membuat kita semakin lebih baik dari sebelumnya. sering sekali kita mendapatkan kesakitan hati baik dari pacar, teman, calon pacar atau pun orang disekitar kita, akan tetapi kita harus menyikapi sakit hati itu dengan baik sehingga tidak memberikan dampak yang buruk bagi diri kita.



sering kali seseorang menjadi negative ketika sakit hati. terkadang seseorang itu minum-minuman, melakukan pergaulan bebas, pergi ke tempat-tempat hiburan malam dan banyak lagi hal-hal negative yang lainnya. oleh karena itu kita harus memiliki insiatif dan cara yang dapat mengubah sakit hati kita menjadi energi positif dan menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya.

berikut adalah cara untuk mengubah sakit hati menjadi energi positif versi nurkurosaki

1. sadari bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah kehendak Allah. oleh karena itu sadari bahwa sakit hatimu itu mempunyai makna dan perubahan yang baik untuk dirimu. Allah memberikan cobaan kepada umatNya tidak akan melebihi dari kemampuan umatNya, oleh karena itu mari kita terima rasa sakit ini dengan ikhlas.

2. Solat dan Berdo'a kepada Allah agar mendapatkan kemudahan dan cara untuk melewati rasa sakit itu dan mendapatkan solusi atas masalah tersebut. Solat dan berdo'a itu penting banget, dengan Solat dan berdo'a hati kita bisa menjadi tenang.

3. jadikan rasa sakit itu sebagai motivasi kita untuk maju, bahwa kita akan bisa menjadi lebih baik dari diri kita yang kalah karena rasa sakit itu dan kita akan bisa menang di kesempatan yang selanjutnya, pasti BISA MENANG, dorong dirimu dengan rasa sakit itu untuk meraih KEMENANGAN

4. lakukan dengan caramu sendiri, setiap orang punya ciri khas masing-masing yang bisa membuat orang tersebut menjadi lebih baik dan kuat untuk bisa mengubah rasa sakit yang ada pada dalam dirinya menjadi energi perubahan positif, contohnya : Nurkurosaki yang sakit hati kemudian menulis tulisan untuk blog.

demikian adalah cara untuk mengubah rasa sakit hati menjadi energi positif, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar