Sabtu, 26 Januari 2013

Fasiel Lumpur / tanah liat murah, alami, dan mujarab



Fasiel Lumpur / tanah liat murah, alami, dan mujarab

Kecantikan dan kegantengan memang hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua manusia. Kecantikan dan kegantengan tidak hanya dilihat dari bentuk wajah namun juga dilihat dari kebersihan wajah itu sendiri. Banyak teman kita yang seharusnya bisa bernilai ganteng 100 namun karena adanya noda diwajah kegantengan itu berkurang menjadi 90.

Mencari solusi kah? Nah saya memiliki cara untuk mengatasi noda-noda yang ada di wajah anda sekaligus merawat wajah anda. Sama dengan memakai facial atau masker namun cara yang akan saya beritahu lebih sederhana dan amat dapat digunakan. Saat saya menghadiri sebuah acara, saya mendengarkan ceramah dari salah seorang penasihat lingkungan Indonesia. beliau memberikan cara-cara dan trik untuk hidup sehat dan salah satunya adalah dengan mengganti facial dengan masker tanah liat.

Facial dengan menggunakan tanah liat merupakan cara tradisional yang mana tidak akan menimbulkan efek buruk jika digunakan dengan benar. Dengan facial ini, anda bisa mengangkat noda-noda pada wajah anda, flek-flek dan mengangkat lemak-lemak yang menganggu kulit anda. Facial ini akan membuat kulit anda menjadi cetar membahana badai :P

Bahan-bahan yang anda perlukan untuk membuat masker ini sangat mudah sekali
1 . Tanah liat / lumpur . sebaiknya diambil dari genangan air yang mengalir
2 .  timba air hangat / panas
3 . air biasa
4 . pengusap muka / tisu

Setelah semua bahan siap, sekarang yang perlu anda lakukan adalah melakukan prosedur berikut :
1 . basuh muka anda dengan air hangat memakai pengusap muka/tisu
2.  lulurkan tanah liat / lumpur di sekitar wajah anda dengan tipis. Hindari daerah mata dan bibir, seperti halnya facial-facial modern
3 .  tunggulah 10-15 menit sampai tanah liat yang ada di muka anda mongering
4 . bersihkan wajah anda dengan mengusapnya menggunakan air panas/ hangat
5 . setelah benar-benar bersih, silahkan basuh muka anda dengan air biasa agar pori-pori dimuka anda kembali menutup.

Jika anda ingin mencoba silahkan mencoba tapi jangan lupa baca bismillah :D. Dan jangan lupa untuk menjaga kelestarian lingkungan karena pada dasarnya lingkungan itu berhubungan dengan kita agar saling menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar