Minggu, 02 September 2012

Gemilangnya Kekuatan pemain sepak bola islam dikanca Inggris


Gemilangnya Kekuatan pemain sepak bola islam dikanca Inggris

Liga inggris yang kini dijuluki dengan liga terbaik di dunia, menjadi salah satu ajang yang menciptakan keuntungan bagi banyak pihak. Baru-baru ini, terjadi perubahan kekuatan di liga inggris. Beberapa klub yang dulunya tidak memiliki pemain islam, sekarang memiliki pemain islam. Dan klub-klub/ kesebelasan-kesebelasan tersebut mendapatkan prestasi yang cukup meningkat karena peforma dari pemain islam yang mendapatkan kesempatan untuk bermain. 

kaiserdays.blogspot.com


Newcastle, merupakan kesebelasan yang mendapatkan prestasi yang cukup meningkat drastis dengan mendatangkan pemain islam. Chise dan duet dembaba bersaudara menjadi pemain penentu yang sangat mematikan bagi para musuh-musuhnya. Sampai-sampai di stadion newcastle united didirikan sebuah masjid untuk memudahkan pemain-pemain islam newcastle. Hal ini mungkin tidak disadari oleh beberapa orang yang tidak betul-betul mengawasi permainan liga inggris dan hanya menonton berdasarkan nafsu saja.

Manchester city, juga mendapatkan prestasi yang amat gemilang ditahun 2011/2012 dengan mengangkat tropy liga inggris. Hal ini juga tidak luput dengan peranan edin dzeko, samir nasri, dan pemain-pemain lain yang beragama islam. Di stadion manchester city pun sudah tersedia musolah yang memudahkan pemain untuk menunaikan ibadah. Urusan puasa ramadhan, saya rasa tidak akan berpengaruh pada peforma pemain. Karena disaat bulan ramadhan tiba, liga inggris dalam masa liburan. Alhasil, peforma pemain-pemain islam pun tetap terjaga dengan baik.

Jika kita tengok di liga spanyol, maka kita akan melihat dekat ke arah Real Madrid. Real Madrid merupakan klub yang memiliki pemain islam dan menjadi kunci dalam permainan madrid. Ozil, benzema, dll. Bahkan Ozil bisa melampaui Kaka salah seorang pemain terbaik di dunia.

Disamping itu, ada chelsea yang baru-baru telah mendatangkan hazzard. Hazzard merupakan pemain islam dan kita dia telah menunjukan peforma yang sangat gemilang. Sebelum hazzard, ada anelka yang permainannya sungguh mengesankan, namun sayang anelka sudah terlalu tua untuk chelsea. 

Mungkin memang tidak semua pemain islam memiliki peforma baik kita merumput di liga-liga yang berlevel tinggi. Tapi mereka membawa perubahan yang cukup tinggi pada permainan klub yang mana bisa menjadi pertimbangan untuk klub-klub yang belum memiliki pemain islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar