Senin, 10 September 2012

Tips Penguasaan Kekuatan Cinta

Rahasia Penguasaan Kekuatan Cinta

manusia selalu berhadapan dengan manusia yang lain, terutama jika pertemuan tersebut merupakan pertemuan lawan jenis yang membuat sensasi gembira dalam hati. terkadang pertemuan tersebut bisa juga disebut dengan cinta. karena adanya rasa saling membutuhkan dan rasa saling menyayangi dan juga kepedulian yang berbeda dengan orang lain.



di era modern kini, remaja-remaja bisa menyatakan cinta mereka dengan mudah. hanya dengan dasar perasaan dan beberapa motif-motif tertentu saja. sebagian besar dari mereka hanyalah termakan oleh cinta mereka sendiri tanpa bisa mengendalikan cinta itu. hanya sebagian dari mereka yang dapat mengendalikan cinta tersebut dan mengubah menjadi energi positif yang akan menuntun mereka ke arah cahaya yang benar. di artikel ini, kita akan membahas tentang rahasia penguasaan cinta agar kita bisa membuat perasan cinta kita menjadi kekuatan positif yang luar biasanya dasyatnya.

berikut adalah rahasia-rahasia penguasaan kekuatan cinta

1. Memahami arti luas "Cinta", cinta tidak hanya sekadar menyukai lawan jenis saja, namun juga menyukai dan mengabdi kepada Allah SWT. tak hanya iu, cinta juga berhubungan dengan keluarga dan teman. yang mana berarti anda tidak boleh menutup cinta hanya karena salah satu dari aspek tersebut membuat anda tersakiti.

2. Anggaplah Cinta itu sebagai anugrah bukan musibah. terkadang kita berfikir ketika sedang memiliki masalah, bahwa cinta kita hanya membawa penyakit untuk kita. padahal secara tidak sadar, kita telah diuji oleh Allah SWT. sedikit-sedikit mengeluh dan menyerah bukanlah sikap yang baik bagi kita para remaja. Cinta itu butuh perjuangan bukan pengeluhan.

3. Melupakan duri-duri cinta. pasangan anda pasti memiliki keburukan yang pada dasarnya memang tidak bisa anda terima, namun terkadang kita juga harus berfikir, bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. tiap orang pasti memiliki sisi buruk dan sisi baik dalam kehidupanya. jika kita meilihat sisi baiknya dan meluapakn sisi buruknya. hati kita akan senang dan selalu bahagia bila bersamanya.

4. melupakan masa lalu cinta masing-masing. anda dan pasangan anda pasti memiliki masa lalu yang memang sebenarnya tidak ingin untuk diungkit-ungkit lagi. namun jika itu memang perlu untuk diungkit maka hendaknya anda berhati-hati dengan pengungkitan itu. karena bisa saja membuat tidak nyaman dengan pengungkitan itu

5. perbanyaklah komunikasi dengan si Dia ketika anda memiliki waktu yang cukup longgar. luangkan waktu anda dengan perasaan gembira dan hilangkan masalah-masalah yang ada

itu adalah sedikit tips dari saya untuk memanfaatkan kekuatan cinta yang ada di dalam diri kita, selanjutnya terserah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar