Minggu, 22 April 2012

Kekuatan dari Air ( The Power of Water )

Kekuatan dari Air ( The Power of Water )

Air adalah sumber kehidupan di bumi ini. Alam yang terkandung di bumi ini seluruhnya membutuhkan yang namanya air. Kita manusia juga membutuhkan air, bahkan 75% dari tubuh kita beruba air. Waw sekali bukan, ditambah lagi dengan banyaknya manfaat-manfaat air baik dari segi spiritual maupun fisik yang amat digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia, membuat air makin menarik, sehingga anda perlu untuk mengetahui kebenaran kekuatan air itu sendiri.



Sebuah penelitian yang dilakukan oleh DR. Masaru emoto membuat penemuan fakta terbesar tentang kristalisasi kekuatan air. Beliau menemukan kekuatan-kekuatan dari air beserta jenis-jenis dari air yang terpengaruhi oleh sikap. Penemuan dari DR. Masaru ini tak hanya diminati oleh kaum saintifik namun juga dinikmati dan dipelajari oleh kaum muslim, yang memandang penemuan dari DS. Masaru ini memang mendukung pemikiran-pemikiran kaum muslim.

Dalam islam ada surat Al-Qur’an yang berisi “ Dan Kami Ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup “ ( QS Al-Anbiya (21) : 30 ). Kurang lebih surat ini memang agaknya mendukung beberapa teori dari The Power of Water ini. KH. A.A Gym pun ikut andil dalam teori ini, beliau memberi kata pengantar di buku The power of water yang diterbitkan ditahun 2006 ini. Saya pun memiliki beberapa pemahaman yang sama meski kadang ada beberapa yang agak kurang pass sih, tapi masih bisa diolah menjadi sesuatu yang pass.

Dalam teori The Power of Water mengatakan bahwa Berakhlak kepada air sangatlah penting. Beberapa sampel pun dicoba untuk menghasilkan keputusan ini. DR. Masaru dan teamnya meneliti air-air yang di ambil dari beberapa wilayah diseluruh dunia, ternyata bagi wilayah yang sering digunakan untuk kebaikan maka kristalisasi air itu pun akan membentuk dengan sangat indah, akan tetapi jika wilayah itu sering digunakan untuk hal-hal buruk maka kristal air pun akan tampak hancur. Hal ini juga berefek pada air zam zam yang mana akan berubah manfaatnya jika pemakainya menggunakannya untuk hal-hal negatife.



DR.Masaru pun menemukan Hado ( Hikma Air Dalam Olah jiwa ) : air yang sensitif terhadap suatu bentuk energi yang sulit dilihat. Hado bisa menyembuhkan beberapa penyakit yang diderita oleh seorang manusia. Hal ini diemplementasikan oleh orang islam di air zam-zam, jika kita niati air zam zam dengan hal yang baik maka Insya Allah , air zam zam itu akan menjadi baik pula bagi diri kita.

Dr.masaru mencoba meletakkan botol berisi air dan ditempeli tulisan “bodoh”. Tau kah kalian apa yang terjadi? Tiba-tiba air tersebut membentuk kristalisasi yang kacau dan tak indah. Hal ini menunjukan bahwa air tersebut tidak suka dengan kata-kata kotor, seperti halnya dengan manusia.
Disisi lain Dr.masaru mencoba lagi menempelkan tulisan “terima kasih” pada botol berisi air. Ternyata setelah diteliti dan dilihat, air tersebut membentuk kristalisasi yang indah. Hal ini menunjukan bahwa air tersebut suka dengan kata-kata yang indah dan sopan.

Peristiwa di aceh merupakan salah satu contoh dari kekecewaan air terhadap pemberontakan yang terjadi di aceh, dan masih banyak lagi contoh-contoh kekecewaan dari air karena sikap manusia. Memang keutamaannya adalah bagaimana kita beribadah kepada Allah SWT, tapi paling tidak kita tahu pengetahuan dari air yang tidak sesimple yang kita pikirkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar