Rabu, 14 Desember 2011

cahaya terang bukan cahaya kegelapan

     kalo di tanya kenapa saya memakai judul "cahaya terang bukan cahaya kegelapan" seperti di atas??. langsung saya jawab jujur saja yah, karena saya ingin mengalaminya
    pembaca,, kalian tau kan di dunia ini ada yang namanya cahaya dan kegelapan, terkadang cahaya itu lebih mudah untuk dilihat karena cahaya itu bersinar di antara kegelapan, namun bagaimana apa bila cahaya tersebut adalah cahaya kegelapan??
   gampang saja, jika anda melihat orang yang terlihat baik diluar namun tanpa anda sadari, tanpa sepengetahuan anda, ternyata dia orang yang terlihat dengan baik itu, ternyata adalah manusia yang amat buruk, pasti pembaca kesal dan marah karena merasa tertipu namun bagaimana lagi? nasi sudah menjadi bubur, tp jangan kuatir bubur juga masih enak di makan kok ha3X. bercanda pembaca
  nah orang seperti itulah yang aku maksud sebagai cahaya kegelapan, artinya si orang ini menyinarkan dan menularkan kegelapan kepada orang lain. nah lalu apakah cahaya terang seperti kita hanya diam saja tanpa melakukan apa-apa?. yang kita lakukan adalah memancarkan sinar terang kita ke semua sudut kegelapan yang ada, dan memancarkan sinar yang terang kepada si cahaya kegelapan itu
  jika pembaca termasuk orang dengan kategori Cahaya Kegelapan yaitu orang yang terlihat baik namun di dalam hati anda ada niat buruk, dn sifat yang buruk, maka sebaiknya anda berubah saja, karena kalo pembaca jadi cahaya kegelapan nanti kehidupan pembaca gak bakal lancar, enak, dan tenang deh, musti harus  menyembunyikan sesuatu tapi apa bila pembaca bisa berubah menjdi cahaya terang, maka kekuatan hati yang pembaca miliki akan lebih besar dan mungkin saja bisa lebih kuat di bandingkan orang yang asli kategori Cahaya Terang
 sekarang kita bahas tentang orang yang tergolong kategori Cahaya Terang yaitu orang yang memang benar-benar memiliki hati yang jernih dan bersih, orang ini selalu menerangi apa yang gelap, meski terkadang orang ini menyimpan kebaikannya untuk dirinya sendiri, namun kebaikan itu akan dapat dilihat orang lain, karena dengan kebaikan yang di miliki akan terpancar aura kebaikan yang baik dan membuat orang-orang di sekitar anda tersenyum
  sebelumnya saya juga sudah pernah bahas soal tersenyum, pilihan antara cahaya itu terserah anda, asalkan baik untuk orang di sekitar anda dan diri anda sendiri, bila saran saya sih, mending pembaca setia pilih kategori cahaya terang ajah, ini entri emang agak ricuh, ya maklum lah "karena lelaki ingin di mengerti" hahaha bercanda pembaca setia,,
aq kasih gambar biar seru'an :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar