Penangkal Cheat dota ( map hack )


Penangkal Cheat dota ( map hack )

Dota adalah mep pengembangan dari game warcraft 3 yang sekarang banyak digemari oleh para kaum remaja sampai kaum dewasa. Hal ini pun membuat berbagai macam cara dilakukan untuk memenangkan pertempuran game ini. Salah satunya adalah map hack yang sekarang sering dipakai oleh para gamers khususnya Dota online atau yang biasa kita sebut B-net ( battle net )


My Hero Ursa Warriorhttp from www.tumblr.com



heat dota bermacam-macam namun yang sering dijumpai saat b-net adalah map hack. Map hack ini bisa mengetahui dimana posisi-posisi musuh sehingga membuat pergerakan-pergerakan hero menjadi percuma. Tak hanya itu hero yang invisibility pun akan dapat dilihar beserta skill-skill yang diambil. Saat saya memakai rikimaru dan lagi roaming di hutan tiba-tiba segerombolan hero langsung menuju kea rahku pada hal jelas-jelas tidak ada mata di hutan, dan kemudian mensilent aq dengan skill krobelus. Nah seperti itu lah gambaran dari map hack. Cerita rikimaru tadi nyata dan yang menang adalah yang jujur (saya) :D

Ada jenis cheat lain yang pernah saya temui yaitu cheat yang bisa menggerakan hero lawan. Waw seperti skillnya shikamaru seperti itu. Cheat control ini jarang sekali ditemui dan cheater hanya akan menggunakan cheat control saat waktu yang panas jadi anda tidak akan sadar kalau ternyata hero anda bergerak-gerak sendiri. Sewaktu saya maen bersama teman-teman net saya, saya menjumpai cheater yang memakai cheat control. Hero kawan saya selalu tidak mau menyerang meski diklik terus dan tidak mau mengeluarkan skill meski ditekan terus. Setelah saya pelajari ternyata team lawan saya adalah para admin-admin server yang tidak mau kalah dan menghalalkan segala cara untuk menang. Akantetapi para admin-admin cheater itu tidak sanggup menang melawan justice (keadilan ) haha. Ya kejujuran selalu menang. Team saya yang hanya beranggotakan  4 orang dan team lawan beranggotakan 5 orang plus cheat control dan map hack, tidak sanggup melawan team saya yang sudah kalah jumlah dan dicurangi. Itu semua akibat dari cheater membawa kecupuan.

Cara untuk mengeblock cheat-cheat itu yaitu dengan command [ –ah ] yang bisa dilakukan 15 detik setelah cooldown pemilihan hero dan sebelum 15 detik setelah pemilihan hero dimulai. Kebanyakan setelah di [ -ah ] orang yang menggunakan cheat akan langsung dikik secara paksa dari room. Jika anda ingin menggunakan command ini, anda harus menjadi host atau meminta host untuk menggunakan command ini. Jika masih lolos dari [ -ah ] maka pakai saja alt+F4 :P. andaipun diban juga bisa buat ID lagi hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pramuniaga Saat Melayani Pelangggan

strukture Poem/Puisi

Game Online buat Kamu