Jumat, 08 Februari 2013

Golden Love, Wanita. Tidak digengam terlalu erat,namun tidak juga untuk dilepas.



Wanita. Tidak digengam terlalu erat,namun tidak juga untuk dilepas.

Jeritan-jeritan para wanita yang tersakiti semakin terdengar di jaman ini. Sebenarnya jeritan mereka bukan karena sesuatu yang bersifat fisikis, namun jeritan mereka adalah tekanan batin yang memang lahir karena pasangan mereka (laki-laki) melakukan sesuatu yang membuat mereka menangis. kasus ini memang sudah terjadi sejak lama, dan banyak sekali para laki-laki yang mengetahuinya namun tidak menyadarinya. Hal yang dilakukan oleh para lelaki tersebut adalah mengekang atau over-protective.


Wanita sangat tidak menyukai laki-laki yang over-protective. Mereka menginginkan kepercayaan dari pasangan mereka dan kebebasan sama halnya dengan pasangan mereka. Kebebasan untuk melakukan hal-hal bersama teman mereka untuk menikmati masa muda mereka. Kebanyakan dari lelaki lebih sering mengekang para wanita karena takut akan teman-teman sang wanita akan mempengaruhi sang wanita. Akantetapi kekhawatiran yang terlalu berlebihan inilah yang akan membuat sang lelaki kehilangan sang wanita.

Terkadang wanita lebih sering menyimpan apa yang dia rasakan dalam hati dan menahannya untuk orang yang mereka sayangi. Hal yang seperti ini tidak akan bertahan lama, cepat atau lambat mereka pasti akan mengungkapkan kesakitan yang mereka simpan dan meluapkannya pada sang laki-laki. Jika ditanggapi dengan emosi maka api yang membara tidak akan padam dan justru akan semakin membara yang mengakibatkan hangusnya cinta. Akibatnya rasa sakit hati akan terasa dengan amat dalam.

Ada juga beberapa tipe pria yang lebih memilih untuk cuek dan tidak peduli pada pasangannya. Entah apakah itu yang disebut dengan rasa sayang atau nafsu semata saat bertemu dan melupakannya saat berjauhan. Jika mereka menaruh kepercayaan pada pasangan berarti itu rasa cinta. Akantetapi jika mereka tidak ada rasa kepercayaan maka mereka hanya mengumbar nafsu dengan menggandengnya saja. Love or lust juga harus dipertimbangan dalam hubungan percintaan. Ketika hati anda dipenuhi dengan lush atau nafsu, disitulah letak kehancuran akan dimulai dan berhati-hatilah karena nafsu adalah markas dari setan .

Yang perlu dilakukan oleh laki-laki adalah berevolusi menjadi pria dan memahami pasangannya dengan baik. Memahami dengan baik berarti percaya dengan pasanganya.
“bila 2 hati menjalani hubungan tanpa rasa percaya, itu sama dengan menghabiskan waktu bersama, akan tetapi bila 2 hati menjalin hubungan dengan rasa sayang,artinya mereka melewati waktu bersama-sama.”
“ cemburu menandakan rasa sayang anda padanya, namun terlalu cemburu akan membuat anda kehilangannya.”
Jika anda pernah menyesali sesuatu yang anda perbuat, Maka berbaikilah. Tidak ada gunanya jika anda menyesalinya terus menerus, mari kita buat penyesalan kita menjadi pelajaran yang berharga baik untuk diri kita maupun orang lain. Sayangi dia yang menyayangi kita dengan hati , janganlah mengikuti nafsu kita untuk mengekangnya apalagi sampai menyakitinya. Cinta itu bisa mengalirkan pahala jika kita mengemudikannya di arus yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar