Selasa, 05 Februari 2013

Golden way lvl 2, cara memanipulasi pain (rasa sakit dihati)



Golden way lvl 2, cara memanipulasi pain

Rasa sakit lagi, rasa sakit lagi memang yang namanya rasa sakit itu tidak aka nada habisnya jika kita rasakan terus menerus dengan cara menjalaninya dengan hati yang lembut. Awww sakit banget pasti rasanya tuh. Jika kita harus meratapi dan merasakan rasa sakit yang kita derita tanpa solusi dan sebuah trik untuk menghadapinya.


Saya yakin bahwa semua manusia mempunyai rasa sakit atau cara gaulnya dipanggil “ pain “. Pain yang saya maksud disini adalah pain yang berhubungan dengan hati, rasa sakit yang menyayat hati membuat fisik kita tidak karuhan dan hancur. Awwww dehhh
Untungnya saya mempunyai cara untuk memanipulasi rasa sakit tersebut. Saya menggunakannya tanpa sengaja dan saya menyadari bahwa cara ini adalah cara untuk memanipulasi rasa sakit. Cara ini memang bukan solusi untuk rasa sakit anda. Cara ini adalah cara dimana anda tetap menjadi diri anda dalam situasi yang halal dan barokah. Saya tidak akan menggunakan trik yang haram karena saya tahu yang haram itu dosa.
Baik mari kita mulai ngetips tentang cara memanipulasi rasa sakit yang ada dihati anda yang mungkin disebabkan oleh pacar anda yang sangat menyebalkan namun anda sangat menyayanginya. Waw :P cari yang baru ajaah hahahaha bercnda.
Hal-hal yang harus anda lakukan untuk memanipulasi rasa sakit anda :

1.       Bersama-sama dengan teman, meskipun bersama dengan teman hanya akan menahan rasa sakit anda untuk sementara waktu, namun cara ini amat cocok dan amat lah penting, sebab kita adalah manusia. Manusia tidak mungkin hidup sendiri. Manusia pasti memiliki batasan, akantetapi batasan yang seorang manusia dapat bertambah luas jika dia bekerja sama dengan manusia yang lain. Kita manusia kan kawan :P

2.       Cobalah tertawa bersama teman dekat anda atau selingkuhan anda :P wkwkwkwk. Kagaklah, kagak boleh selingkuh yah. Biar kita diselingkuhi yang penting kita tidak selingkuh, Karena kenapa? Karena di dunia ini seperti bertani. Barang siapa yang menanam maka dia akan menerima. Hummmm siklus alam katanya.

3.       Cobalah untuk mensykuri nikmat yang telah anda pada anda. Meski cara ini amat sangat sulitnya bukan main, namun anda harus mencoba untuk memahaminya setelah anda merasa gembira dengan tertawa dengan teman-teman dekat anda.

4.       Dengarkanlah musik-musik yang rock atau music yang bikin semangat. Jangan malah mendengarkan music yang bikin galau,, ihhh badai dehhhh jadinya. 

5.       Berdoa dan meminta diberi solusi oleh Allah SWT. Segala sesuatu yang terjadi di dunia ini tidak ada yang kebetulan kawan. Maka dari itu jika anda mengalami kesulitan dalam menghadapi cobaan dari Allah maka tutup mata sejenak minta tolonglah kepada-Nya agar diberi kekuatan untuk melewati cobaan tersebut

Hal yang saya tulis memang tidak mudah untuk dilakukan akantapai jika anda berusaha melakukan yang terbaik pastilah masalah tersebut dapat diselesaikan. Banyak sekali solusi, banyak sekali hal lain yang harus anda ketahui. Oleh karena itu tetaplah semangat dan tersenyum J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar