Solusi untuk tidak bisa daftar / sms pending di IDGS (Battle-id.net)

Solusi untuk tidak bisa daftar / sms pending di IDGS (Battle-id.net)

Dota sebuah game yang merupakan pengembangan dari warcraft 3 frozen throne yang kini amat digemari oleh para masyarakat dunia ini memang menjadi fenomena yang luar biasa. Beberapa server terkenal yang menyediakan PVP ( player versus player) secara online menjadi semakin banyak dan populer. Salah satunya yang amat populer di indonesia adalah server IDGS Free yang mana gratis dan banyak penggunanya. Namun di server Idgs free mempunyai kendala baru-baru ini dalam pendaftaran ID, oleh karena itu saya akan memberi solusi untuk anda dengan cara mencoba server yang tidak kalah dengan Idgs Free.

Sebuah server yang akrab disebut dengan battle-id ialah server yang sering saya mainkan, baik pelayanannya maupun cara mendaftarnya pun tidak ribet. Server ini memiliki anti MH yang ampuh dan direct banned yang bisa anda gunakan jika ada leaver yang bermain menjadi lawan atau kawan anda. Battle-id sendiri terbentuk memang baru-baru ini, namun memiliki banyak pemain. Disana sudah ada clan-clan yang mulai terbentuk namun mereka tidak mendominasi server kok. :P , saya dan teman-teman warnet saya hoby menghajar para anggota clan. Ya,,, sebenernya mereka sama seperti pemain biasa sih namun memiliki kemampuan yang agak lebih. Jika anda cupu atau newbie jangan kawatir, karena ada room official yang cukup mudah dan berlevel rendah. Jika anda seorang pemain pro maka silahkan masuk ke room bot yang dibuat oleh para host. Disitu biasanya para anak-anak pro berkumpul. Asik bukan??

Cara mendaftar di Battle-id sangat mudah sekali. Berikut beberapa cara yang harus anda lakukan untuk bermain di server battle-id.net ini :

1.       Pertama-tama silalahkan mendaftarkan ID anda di http://battle-id.net/register/
2.       Setelah itu buka e-mail yang anda tulis saat pendaftaran
3.       Kemudian buka pesan yang anda dapat dan konfirmasi
4.       Setting di b-net gate away dengan nama : battle-id, location : 7, IP : battle-id.net
5.       Silahkan masuk seperti main battle-net dehhhh
Nah dari pada anda main di Idgs Free tapi pelayanan tidak maksimal maka lebih baik anda bermain di server battle-id ini yang mana pelayanannya lebih maksimal. Baik dari anti MH ataupun level permainan pun bisa dimanipulasi. Sebenarnya masih banyak juga sih server lain yang bisa kita mainkan, tapi menurut saya server inilah yang paling cocok untuk kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

strukture Poem/Puisi

Hal-Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pramuniaga Saat Melayani Pelangggan

Game Online buat Kamu